Sabtu, 24 Oktober 2020

Posted by Aina Sophia on Oktober 24, 2020 No comments

 UV Sterilizer Portabel

Pada masa ini, proses sterilisasi menjadi hal yang sering dilakukan. Pada masa terdahulu, proses sterilisasi dilakukan dengan mencuci menggunakan air mendidih ataupun menggunakan alat khusus sterilisasi seperti autoclave. Saat ini melakukan sterilisasi dapat dilakukan dengan mudah menggunakan sterilizer portabel. Lebih lengkapnya, simak berikut ini.

Tips Memilih UV Sterilizer Dengan Bentuk Portabel

1. Memilih Merek Yang Terpercaya

Ada banyak perusahaan yang mengeluarkan produk jenis sterilizer dalam bentuk portabel. Dengan memperhatikan pada perusahaan mana yang memiliki kualitas terbaik maka anda dapat terjamin mendapatkan produk uv sterilizer dalam bentuk portabel sesuai keinginan. Merek terpercaya akan memproduksi benda yang sudah terjamin memiliki kualitas bagus.

Salah satu contoh merek sterilizer dalam bentuk portabel yang bagus adalah Himax Portabel UVC Sterilizer. Produk ini mampu membunuh virus dan bakteri infeksi penyakit dan sejenisnya hanya dalam waktu 10 detik. Modelnya yang sangat elegan dan cantik serta bentuknya yang mudah di genggam membuat produk ini memiliki banyak kelebihan.

2. Menyesuaikan Laju Sterilisasi Dengan Kebutuhan

 Laju sterilisasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan penggunaan lampu UV sterilizer portabel. Apabila anda ingin menemukan barang yang dapat dipindah tempat dengan mudah maka pilihanmu adalah sterilizer bentuk portabel. Berbeda lagi dengan UV Sterilizer yang digunakan untuk membersihkan peralatan bayi. Maka alat yang digunakan lebih baik dalam bentuk tertutup.

3. Memilih Harga Yang Terjangkau

Ada berbagai jenis variasi dari UV sterilizer potable yang dijual di pasaran. Harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung dari kualitas dan juga bentuk dari sterilizernya. Tidak semua barang dengan harga tinggi memiliki kualitas yang bagus. Ada banyak jenis UV sterilizer yang murah namun memiliki kualitas yang sangat baik. Pilihan ini tergantung pada budget yang anda miliki.

4.   Menyesuaikan Ukuran Dengan Kebutuhan

Ukuran dari UV Sterilizer portabel ini berbeda beda. Ada yang memiliki ukuran besar dan juga memiliki ukuran kecil hingga dapat diletakkan di dalam tas. Ukuran ini disesuaikan dengan kebutuhan anda untuk memiliki UV sterilizer. Apabila anda ingin menggunakannya di luar rumah untuk mensterilkan alat makan di luar maka ukuran paling kecil menjadi pilihan yang tepat.

Apabila ingin menjadikannya sebagai lampu pelindung dari penyakit dan virus yang dapat tersebar di sekitar rumah. Maka pemilihan lampu UV Sterilizer dalam bentuk besar namun tetap bisa dipindahkan kemana aja tidak akan menjadi masalah. Apabila menggunakan lampu jenis ini, dianjurkan untuk tidak terlalu dekat dengan manusia atau hewan, karena sinar UV langsung menyebar.

5. Memilih Baterai Atau Daya Listrik

Menggunakan sterilizer portabel daya yang digunakan dapat berasal dari baterai. Ada juga beberapa yang menggunakan daya listrik, sehingga perlu untuk mengisi daya terlebih dahulu agar dapat digunakan. Mengetahui kapasitas dari baterai yang digunakan dapat menilai hemat tidaknya penggunaan produk. Karena apabila produk membutuhkan daya yang besar maka akan membuat lebih boros.

Apabila menggunakan daya listrik, diharapkan penggunaannya bisa awet. Sehingga saat digunakan di luar rumah tidak perlu khawatir. Penggunaannya dengan daya listrik ini perlu mengisi daya di malam hari dan dapat menggunakannya di keesokan hari. Pilihan penggunaan charger atau baterai dapat disesuaikan dengan keinginan dari masing – masing.

Nah berbagai tips diatas dapat anda lakukan sebelum membeli produk UV sterilizer dalam bentuk portabel. Kebutuhan sterilisasi memang semakin sering dilakukan mengingat banyak bakteri dan virus yang tak kasat mata menyebar di berbagai tempat dan dapat menyebabkan penyakit. Oleh karena itu pilihan sterilizer dalam bentuk portabel dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda.


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar